Tips Kesehatan, Tips Melangsingkan TubuhTips Mengobati Mata, Tips Menatasi kepuitihan, Tips mengatasi jerawat, Tips Diet, Tips Menghiangkan Jerawat

11 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh

wajah yang cerah? wanita pasti ingin sekali punya kulit yang bersih dan cerah. Hal ini karena dengan kulit yang putih bersih maka kecantikan bisa terpancar dan bisa menarik bagi orang lain. selain itu bagi yang memiliki wajah bersih itu menandakan bahwa kamu memiliki perawatan yang baik untuk dilakukan.

Adapun bagi kamu yang ingin mencoba melakukan perawatan untuk putihkan kulit wajah yang bersih, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan antara lain yaitu bisa dengan pergi ke dokter kecantikan menggunakan produk-produk wajah wanita yang sudah direkomendasikan, atau kamu bisa menggunakan bahan-bahan tradisional alami yang bisa menjadi obat pemutih alami.

Adapun Jika kamu ingin menggunakan cara cepat untuk memutihkan wajah sebaiknya kamu datang ke klinik kecantikan untuk perawatan yang lebih intensif, tapi perlu kamu tahu juga hal itu juga harus membutuhkan biaya yang mahal dan tidak murah.

nah bagi kamu yang tidak memiliki banyak uang untuk datang ke klinik kecantikan sebaiknya kamu menggunakan bahan alami yang lebih aman. bahan alami juga Jangan dianggap enteng, cara ini juga ampuh dan bisa cepat memutihkan wajah jika kamu mau menggunakannya secara rutin. lalu bagaimana cara membuatnya? Nah berikut ini merupakan cara memutihkan wajah secara alami dan ampuh yang bisa kamu buat di rumah.

1. Lemon

cara memutihkan wajah
buah yang menyegarkan ini dan harumnya itu bikin menyegarkan juga kamu bisa gunakan untuk perawatan kecantikan, Hal ini karena pada lemon juga bisa bermanfaat untuk menjadi penangkal radikal bebas yang menyebabkan kulit kita menjadi kusam, dan vitamin C serta asam Alfa hidroksi yang ada pada Lemon itu sangat bagus untuk menangkal radikal bebas dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab wajah kusam, apalagi noda hitam yang membekas di permukaan wajah. nah Adapun cara agar kulit kita menjadi bersih serta putih bersinar. cara membuatnya pun mudah yaitu kamu hanya perlu mengambil air lemon dengan cara diperas, kemudian masukkan kapas pada air lemon tersebut, kapas tersebut bisa dioleskan ke seluruh permukaan wajah anda. lalu biarkan saja minimal Paling sebentar itu 15 menit, kemudian gunakan air hangat untuk membilasnya. saran kami jika wajah anda memiliki luka bekas jerawat yang masih basah sebaiknya jangan menggunakan lemon, karena akan terasa perih.

2. Pepaya

pepaya sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit, bahkan bagi yang memiliki kulit kering Pepaya juga bagus untuk melembabkannya. Selain itu enzim papain serta vitamin C dan E bisa menjadi antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas bahkan Pepaya juga bisa menjadi pelembab alami yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari yang bisa membuat kulit wajah gelap. tak heran jika banyak produk kecantikan yang menggunakan pepaya sebagai bahan dasarnya. nah Oleh karena itu bagi kamu yang berminat untuk membuat masker pepaya untuk dijadikan sebagai obat pemutih alami Adapun cara membuatnya seperti berikut. yang pertama adalah ambil 1 buah pepaya yang sudah dipotong beberapa bagian dan sudah dicuci bersih, lalu haluskan menggunakan blender atau benda apapun itu, setelah itu gunakan masker pepaya tersebut di permukaan wajah kamu yang ingin di putih. biarkan Paling sebentar itu sekitar 20 menit dan biarkan mengering dengan sendirinya. jika ingin cara ini berhasil dengan cepat sebaiknya kamu rajin dan menggunakannya paling sedikit itu seminggu 2 - 3 kali pemakaian.

3. Yogurt

tau gak sih kalau vitamin B5 pada yogurt itu bisa bermanfaat sekali untuk menyamarkan noda noda atau flek hitam bekas jerawat yang ada di wajah. tak hanya itu yoghurt juga berperan dan sangat efek sekali untuk mencerahkan kulit wajah anda, Apalagi ditambah kandungan asam laktat serta kalsium yang ada pada yogurt bisa menjadi pelembab alami yang dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat, sehingga Jika kamu menggunakan masker yogurt tiap hari maka kulit tetap terjaga dan terlindungi. Adapun cara membuatnya yaitu yang pertama kamu Ambil 1 sendok makan yogurt, lalu campur kan dengan sedikit 1 sendok makan madu dan susu murni, telah tercampur kemudian kamu aduk aduk sampai benar-benar merata jika sudah rata, gunakan masker tersebut ke seluruh permukaan wajah yang ada jerawatnya. setelah menggunakan nya kamu diamkan saja kurang lebih Paling sebentar itu sekitar 15 menitan, setelah atau hingga mengering dengan sendirinya jika sudah kering kamu bisa menggunakan air hangat untuk membilasnya.

4. Menggunakan kulit jeruk

mungkin sebagian dari kamu belum ada yang tau ya kalau kulit jeruk juga cukup bagus untuk menyehatkan kulit, karena dalam kulit jeruk itu terdapat vitamin C yang bagus untuk menutrisi kulit. bahkan jeruk juga memiliki antioksidan yang bisa meregenerasi kulit kembali, sehingga hal ini juga bisa menangkal radikal bebas. jeruk juga dapat menghilangkan wajah kusam akibat paparan sinar UV, dan vitamin C ini bisa menjadi agen bleching alami yang bisa kamu dapatkan dari buah jeruk.

Adapun cara membuatnya yaitu dengan mengeringkan kulit jeruk terlebih dahulu di bawah matahari, dan biarkan dijemur hingga kulit tersebut benar-benar kering. setelah itu tumbuk kulit jeruk tersebut hingga menjadi bubuk, setelah menjadi bubuk silahkan kamu tambahkan air dan diaduk sampai merata selanjutnya kamu bisa mengoleskan pasta tersebut ke seluruh permukaan wajah, dan biarkan saja menempel selama kurang lebih 20 menit. untuk membersihkannya kamu bisa langsung menggunakan air hangat, dan gunakan cara ini selama 1 minggu 2x. lakukan secara rutin agar wajah yang putih bersih yang anda dambakan bisa tercapai.

5. Mentimun

mineral serta vitamin yang ada pada mentimun dipercaya dapat mencegah kulit kusam dan sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Selain itu mentimun juga bisa memperlambat pigmentasi kulit dan secara perlahan akan memudarkan lingkar hitam di sekitar mata, bahkan mampu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah. Adapun cara membuatnya yaitu dengan mengiris ketimun , kemudian kamu letakkan di seluruh wajah kamu, nanti akan terasa wajah kamu akan adem banget, lalu biarkan hingga mengering. atau dengan menggunakan cara kedua yaitu dengan menghancurkan mentimun hingga benar-benar halus, kemudian gunakan timun yang sudah halus tersebut sebagai masker wajah dan biarkan Paling sebentar itu sekitar 20 menitan, tunggu sampai mengering lalu baru bilas menggunakan air hangat. agar cara ini cepat berhasil dan bisa memutihkan wajah anda dengan secara maksimal lakukan dengan waktu 2 kali dalam sehari.

6. masker tomat

masker tomat obat pemutih alami
sayuran ini memang banyak sekali ditemui, Namun siapa sangka nyata tomat memiliki senyawa antioksidan serta likopen yang dipercaya mampu menangkal radikal bebas, dan kulit juga bisa terlindungi dari sinar matahari, karena antioksidannya yang memang sangat bagus untuk kesehatan kulit, nutrisi kulit juga akan tetap terjaga dan celah karena likopen pada tomat sudah memberikannya untuk memutihkan wajah anda. menggunakan masker dari buah tomat kamu bisa menggunakannya secara langsung dengan cara melumatkan tomat hingga secara halus, kemudian gunakan tomat yang sudah halus disebut sebagai masker tunggu hingga kering, lalu bilas dan cuci dengan menggunakan air yang dingin.

7. Madu

gak usah diragukan lagi deh hasiat madu gimana banyak banget manfaatnya untuk kesehatan serta Untuk perawatan kulit wajah, madu juga merupakan antibiotik alami untuk kulit yang sekaligus bermanfaat serta sangat baik untuk menjadikan wajah semakin cerah serta sel kulit mati juga bisa terangkat. Tak hanya itu madu juga bisa menghambat penuaan dini dan mencegah wajah keriput serta menghilangkan noda bekas jerawat. untuk menggunakannya pun tidak sulit mudah sekali kamu hanya perlu menggunakan madu sebanyak 1 sendok makan, lalu dioleskan ke seluruh wajah dan biarkan selama 20 menitan ,selama madu menempel biarkan hingga kering sendirinya, Setelah itu kamu bisa membersihkannya menggunakan air hangat. memang tidak cepat dengan cara ini tapi jika kamu mau menggunakan secara rutin maka wajah bisa putih bersih secara alami.

8. Menggunakan masker alpukat dan madu

alpukat menjadi pelembab alami yang bisa menghaluskan kulit wajah, karena kandungan nutrisi nya dapat menangkal dan mencegah kulit agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung. untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah kamu bisa mengkombinasikannya menggunakan bahan alami lainnya seperti madu. madu ini seperti yang disebutkan tadi memiliki kandungan alami yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan kulit maka jika kedua bahan ini dicampur maka khasiat dan manfaatnya sangat bagus sekali untuk kesehatan wajah. Adapun cara membuat masker alpukat ini sangat mudah sekali yang pertama ambil satu buah alpukat dagingnya saja, lalu campur dengan 1 sendok makan madu, lalu aduk semua rawon tersebut hingga benar-benar rata. jika sudah benar-benar rata saatnya kamu oleskan ke seluruh wajah kamu. oleskan ke seluruh permukaan wajah hingga benar-benar wajah tertutup masker hingga leher agar tidak belang. setelah itu tunggu hingga setengah jam atau masker bisa mengering dengan sendirinya. jika sudah kering kamu bisa membersihkannya dengan air yang dingin. saran kami Sebelum menggunakan masker alpukat ini sebaiknya kamu bersihkan dulu wajah kamu menggunakan air hangat, Hal ini bertujuan agar pori-pori wajah terbuka jadi saat masker dioleskan ke seluruh wajah maka manfaatnya bisa langsung meresap kedalam kulit.

9. Kentang

kentang yang enak banget jadiin keripik ini ternyata bisa memutihkan kulit wajah. Kenapa? karena kentang itu mengandung antioksidan yang bisa bermanfaat sekali untuk memudarkan flek hitam serta bintik-bintik hitam noda hitam yang menjadi penyebab kulit kita kusam dan gelap suram. Tak hanya itu kita juga terdapat kandungan lain yang bisa menjadi obat Pencerah wajah yang gelap karena diakibatkan oleh minyak berlebih sehingga timbul flek hitam di wajah. adaupun cara membuatnya itu kamu hanya perlu menyiapkan kentang sebanyak 1 buah yang sudah dikupas kulitnya dan dicuci bersih dan sudah direbus juga. setelah itu haluskan kentang tersebut ditumbuk hingga benar-benar halus, kemudian campurkan dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan susu murni, lalu aduk sampai benar-benar merata. gunakan ramuan masker alami tradisional itu di seluruh permukaan wajah. agar khasiat kentang bisa cepat terasa gunakan dengan rutin.

10. Beras

Beras juga ternyata bisa untuk membuat wajah cerah serta bisa menjaga agar kulit tidak rusak. beras banyak digunakan wanita Jepang untuk merawat kecantikan kulit Nya. maka itu sangat bagus sekali untuk menggunakan c sebagai peletak bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai masker alami Adapun cara membuat masker beras agar bisa kamu dapatkan wajah yang putih putih bersihm yaitu dengan cara mencampurkan air dingin dengan 4 sendok makan berasm kemudian diaduk-aduk hingga airnya berwarna putihm lalu gunakan air yang putih tersebut untuk di oleskan ke seluruh wajah, kamu bisa menggunakan kapas kemudian biarkan selama 30 menit hingga mengering , keringkan dan cuci bersih menggunakan air yang dingin.

11. masker bengkoang

khasiat bengkoang sih emang gak usah diragukan lagi ya untuk memutihkan serta mencerahkan kulit wajah karena bengkoang itu memang memiliki vitamin B1 serta vitamin C yang bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih cerah dan putih bersih. tak hanya itu bengkoang juga digunakan banyak produk kecantikan seperti Citra yang menjadikan bengkoang menjadi bahan dasar alaminya. cara membuat itu kamu hanya perlu mencuci bengkoang hingga bersih, kemudian diparut hingga benar-benar halus lalu diproses dengan cara disaring ambil Sarinya saja. Kemudian sari Air bengkoang sebut diendapkan dulu some selama semalaman agar terdapat endapan, Setelah itu kamu bisa langsung mengoleskannya ke seluruh wajah hingga mengering cara ini terbukti ampuh dan cepat untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Sumber : https://www.nitips.com/masker-buah-untuk-memutihkan-wajah-dengan-cepat/

Beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang bisa kita sampaikan diatas belum tentu berhasil, tergantung dari jenis kulit kalian dan kerutinan kalian menggunakannya. kami katakan selagi lagi, bahwa tips diatas memang ampuh menjadikan kulit cerah tapi kamu perlu kesabaran dan membutuhkan waktu, karena menggunakan masker alami agar wajah putih juga butuh waktu.

11 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cintamela mela

1 komentar:

  1. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus